Untung Berbisnis Bersama Fitur My Rewards indibizPAY

Kategori
indibizPAY
Dipublish Pada
July 20, 2023
Untung Berbisnis Bersama Fitur My Rewards indibizPAY
keuntungan usaha bersama fitur My Rewards indibizPAY
Sumber: indibizpay.id

Apa itu My Rewards?

My Rewards sebagai satu peluang keuntungan untuk pelaku usaha sebagai user indibizPAY yang didapatkan dari segala jenis transaksi. Keuntungan ini diperoleh dari transaksi seperti QRIS, pembelian produk digital serta tagihan di indibizPAY. Fitur ini memungkinkan user dalam mengumpulkan coin, melakukan pembelian voucher, serta melakukan klaim insentif.

Apa Saja Keuntungan yang Didapat dari Fitur My Rewards? 

My Rewards memiliki beberapa item seperti Coin, Voucher dan Klaim Insentif. Coin yang didapat dari berbagai transaksi (QRIS, Tagihan dll) menjadi modal untuk mendapatkan voucher pembelian produk. Rewards ini memungkinkan user mendapatkan potongan harga produk dan layanan digital serta tagihan yang dapat menambah keuntungan penjualan bagi user. Berikut merupakan rincian terkait item My Rewards indibizPAY:

Coin

Coin adalah bentuk keuntungan yang didapatkan dengan cara bertransaksi di indibizPAY, baik QRIS maupun pembelian produk dan layanan digital serta tagihan.

Voucher

Voucher adalah item yang dapat digunakan untuk mendapatkan cashback dari pembelian produk digital dan tagihan di indibizPAY.

Klaim Insentif

Klaim Insentif adalah metode redeem bonus berupa Saldo Modal Usaha melalui kode unik yang diberikan oleh indibizPAY melalui program-program khusus baik yang sifatnya berulang ataupun eventual.

Bagaimana Cara Mendapatkan Keuntungan dari Fitur My Rewards?

Keuntungan fitur My Reward dengan mudah sobat indibiz dapatkan pada aplikasi indibizPAY, dengan cara:

  1. Cara Dapatkan Coin

User akan mendapatkan 100 Coin untuk setiap transaksi penerimaan pembayaran dengan QRIS. Coin tidak akan diberikan untuk transaksi berulang lebih dari 2 kali dari pembeli yang sama. Contoh: User melakukan 3 kali transaksi QRIS dari satu pembeli yang sama, maka Coin hanya akan diberikan untuk 2 transaksi pertama dari pembeli tersebut (hanya 200 Coin, bukan 300 Coin). Namun jika User melakukan 3 kali transaksi QRIS dari pembeli yang berbeda-beda, maka akan tetap mendapat 300 Coin.

Selain pembayaran dengan QRIS, user akan mendapatkan 100 Coin untuk setiap transaksi pembelian produk digital atau pembayaran tagihan. Batas maksimal Coin yang bisa dikumpulkan dalam satu hari adalah 2500 Coin. Artinya transaksi ke 26 dan seterusnya di hari yang sama tidak akan mendapatkan Coin. Batas maksimal Coin yang bisa dikumpulkan oleh user secara total adalah 50.000 Coin.

  1. Cara Dapatkan Voucher

IndibizPAY menyediakan voucher gratis, sehingga user bisa langsung menggunakannya ketika transaksi produk digital dan tagihan tanpa membelinya lebih dulu. Selain itu, tersedia juga voucher yang dapat diperoleh dengan dua cara yaitu, menukar dengan coin yang terkumpul dan membeli dengan Saldo Modal usaha. 

Penukaran voucher dengan Coin selalu dapat dilakukan selama jumlah Coin cukup dan kuota voucher masih tersedia. Ketersediaan voucher dan jumlah kuota tergantung dengan program promosi dari indibizPAY.

Cara menggunakan voucher yakni cukup dengan klik tombol "Gunakan Voucher" dan memilih voucher yang diinginkan ketika akan melakukan pembelian produk digital dan tagihan di indibizPAY.

  1. Cara Klaim Insentif

Klaim Insentif dilakukan secara mandiri oleh user dengan memasukan kode unik. Kode unik diberikan oleh indibizPAY melalui program-program khusus baik yang sifatnya berulang ataupun eventual.

Nikmati keuntungan usaha bersama fitur My Rewards indibizPAY dengan cara mendownload atau mengakses aplikasinya, untuk pengguna android dapat diakses disini dan bagi pengguna IOS dapat diakses disini.